Minggu, 01 Desember 2013

Tutorial Auto Tag Facebook

Yah sih biasanya kan cuma Auto Invite , Auto Like, Auto Comment, Auto Invite grup Itu mah udah biasa dan kali ini AUTO TAG yang luar biasa. Hahahaha :D
Dari kemarin saya juga penasaran sih sebelumnya di tag oleh teman-teman saya di facebook, saya kira saya orang ganteng di tag, eh ternyata itu auto tag. Lha mumpun saya punya tutorialnya saya share aja biar tidak mubazir.
Langsung aja Deh gk usah Banyak Cingcong
  • Copy Scriptnye Di Sini
  • Paste dan simpan di Notepad atau apapun deh
  •  Siapkan status atau poto terserah ente
  • Ambil ID Statusnya





  • Copy ID Status(Simpan deh di Notepad)
    • Sekarang Ambil ID Facebook Anda
    • Caranya Buka Link : http://graph.facebook.com/(usernamefbkamu)
    • Contoh : http://graph.facebook.com/jacko.crossola

    di notepad tadi (Ctrl+F) cari posID & idGw lalu ganti
     posId: "668247793207319", //ganti dengan ID status
            idGw: "100000663138299", //ganti dengan ID FB kamu


    • Buka status yang IDnya kamu ambil
    • Buka Dialog javascript ( Bisa Klik kanan >Inspect Elemen > Console / Ctrl + SHift + J )
    • Paste Script yang pertama anda simpan tadi ke kotak dialog Javascript

    Jika sudah tekan ENTER jangan ENTAR dan WUSHHH liat sendiri deh di status agan wkwkwkwk

    0 komentar:

    Posting Komentar